Rabu, 09 Maret 2022

Training Sertifikasi Internasional MTCNA SMK TI Airlangga Tahun 2022



Pada hari (Senin, 7 Maret 2022) SMK TI Airlangga kembali mengadakan Training dan Sertifikasi Internasional MTCNA, Training dan Sertifikasi diikuti sebanyak 21 Siswa dari jurusan Teknik Komputer dan Jaringan dan kegiatan pelatihan akan berlangsung selama 4 hari hingga tanggal 10 Maret 2022, pada hari terakhir akan dilaksanakan Ujian Sertifikasi Secara Online Dan Siswa yang dinyatakan Lulus Akan mendapat Sertifikat MTCNA yang berlaku Selama 3 tahun




Pelaksanaan Training dan Sertifikasi MTCNA di SMK TI Airlangga merupakan hasil kerjasama dengan Mikrotik Pusat di Latvia (Eropa)Pelatihan ini dikelola Program Kompetensi Keahlian Teknik Jaringan Komputer dan Telekomunikasi (TJTK). Peserta Pelatihan yang dinyatakan Lulus Ujian Sertifikasi MTCNA akan mendapatkan Sertifikat MTCNA dari Pusat.

Kepala Sekolah Bapak. Muhammad Yani, S.Kom menyampaikan dukungannya terhadap kegiatan ini, Semoga seluruh peserta Training dapat mengikuti dengan baik dan berhasil LULUS Sertifikasi MTCNA. Sertifikat ini akan menjadi pendamping Ijazah mereka saat melamar pekerjaan.

1 komentar :

  1. Pari Match joined the web playing enterprise way back in 1994. Fully licensed and controlled, it wins the gold today with a massive catalogue of high-quality video games combined with a 20,000 바카라 INR welcome bonus. World Series of Poker is about nearly as good as good} because it gets for poker video games. It has a ton of active gamers, plenty of on-line contests, and also you get free chips every four hours in case you lose all of yours. As could have|you may have|you may have} guessed, it additionally consists of on-line multiplayer modes and tournaments.

    BalasHapus