Rabu, 09 Maret 2022

Training Sertifikasi Internasional MTCNA SMK TI Airlangga Tahun 2022



Pada hari (Senin, 7 Maret 2022) SMK TI Airlangga kembali mengadakan Training dan Sertifikasi Internasional MTCNA, Training dan Sertifikasi diikuti sebanyak 21 Siswa dari jurusan Teknik Komputer dan Jaringan dan kegiatan pelatihan akan berlangsung selama 4 hari hingga tanggal 10 Maret 2022, pada hari terakhir akan dilaksanakan Ujian Sertifikasi Secara Online Dan Siswa yang dinyatakan Lulus Akan mendapat Sertifikat MTCNA yang berlaku Selama 3 tahun




Pelaksanaan Training dan Sertifikasi MTCNA di SMK TI Airlangga merupakan hasil kerjasama dengan Mikrotik Pusat di Latvia (Eropa)Pelatihan ini dikelola Program Kompetensi Keahlian Teknik Jaringan Komputer dan Telekomunikasi (TJTK). Peserta Pelatihan yang dinyatakan Lulus Ujian Sertifikasi MTCNA akan mendapatkan Sertifikat MTCNA dari Pusat.

Kepala Sekolah Bapak. Muhammad Yani, S.Kom menyampaikan dukungannya terhadap kegiatan ini, Semoga seluruh peserta Training dapat mengikuti dengan baik dan berhasil LULUS Sertifikasi MTCNA. Sertifikat ini akan menjadi pendamping Ijazah mereka saat melamar pekerjaan.

0 komentar :

Posting Komentar